Sabtu, 18 Mei 2013

FF / True Love




Author             : Jung MinMi a.k.a Jeanythalia Gavindi
Main Casts      : Cho Kyuhyun a.k.a himself
              Jung Min Mi *author ikut main hehe
              Lee Donghae a.k.a himself
Other Casts     : can you find by yourself
Genre              : sad, romance (mungkin), gaje
Length             : oneshoot
Disclaimer       : Cho Kyuhyun and Lee Donghae milik tuhan dan orangtua mereka, tapi ff ini murni karyaku
Warning          : posternya gax pake foto asli, ffnya gaje, amburadul

Annyeong readers, aku author baru yang datang dengan ff yang pertama kali aku buat, semoga bagus dan kalian semua suka. Amin^^
Maaf kalo ceritanya gax nyambung, soalnya aku bingung mau buat yang ky gimana
Langsung aja deh

Happy Reading ^_^

Author POV
BRAKK!!!!
Seorang yeoja menutup pintunya dengan keras karena emosi. Kalian tau gax kenapa yeoja itu emosi?? #readers: ya gax lah#. Sebenarnya yeoja itu sedang patah hati karena melihat namjachingunya berduaan dan bermesraan dengan seorang yeoja.

# Flashback
“ahh, lebih baik aku menemuinya daripada aku bingung sendiri” ucap yeoja yang bernama Jung Minmi pada dirinya sendiri.
Minmi pun mengambil kunci mobil dan bergegas ke apartement namjachingunya. Sebenarnya dia tidak mau mengganggu namjachingunya itu, tapi ia sudah tidak tahan karena namjachingunya tak pernah menghubunginya.
Setelah sampai di apartement namjachingunya, Minmi cepat-cepat menmencet bel apartement namjachingunya itu.
Ting..Tong..Ting..Tong..
Tapi tidak ada yang membukakan pintu, hinggga akhirnya ia memutuskan untuk masuk.
“aishh..kenapa tidak dibuka, lebih baik aku masuk saja lah” ucap Minmi.

Cklekk…..
Setelah pintu terbuka Minmi hanya mematung di depan pintu karena namjachingunya sedang bersama seorang yeoja yang sangat ia kenal. Bahkan mereka sedang berciuman.

Minmi POV
“Donghae oppa?” ucapku dengan nada bergetar
Apa yang dia lakukan dengan Seorin eonni? Bagaimana bisa mereka melakukan ini dibelakangku?
“Minnie? Se..sejak kapan kau disini?” Tanya donghae oppa gugup
ADA HUBUNGAN APA KAU DENGAN SEO RIN EONNI, OPPA?” tanyaku dengan nada yang meninggi karena emosi
“I..ini bisa kujelaskan Minnie, sebebarnya aku dan Seo Rin sudah bertunangan selama 1 tahun” jelas donghae oppa
“SUDAH CUKUP, HUBUNGAN KITA BERAKHIR SAMPAI DISINI” aku pergi meninggalkan apartement donghae sambil menangis

# Flashback end
“AAARRGGHH…kenapa aku bisa dibodohi oleh donghae oppa!” aku berteriak karena frustasi
“eonni, gwaenchana?” terdengar dongsaengku, Jung Harin bertanya padaku
“gwaenchana saeng, eonni hanya sedang banyak pikiran” kataku bohong
“lebih baik eonni makan dulu, bukankah sejak eonni pulang eonni belum makan” kata harin
“eonni tidak lapar saeng, biarkan eonni sendiri”

Donghae POV
Aku tidak menyangka kalau Minnie akan datang ke apartementku. Aku yakin sekarang hatinya sangat hancur
“oppa gwaenchana?” Tanya seorin
Aku hanya diam
“oppa bisakah kau bicara?” nada bicara seo rin sedikit meninggi
“ohh..mianhae chagi, aku baik-baik saja” ucapku bohong
Sebenarnya aku merasakan hatiku sakit saat ini, tapi aku tak bisa berbuat apa-apa lagi.

Seo Rin POV
Aku merasa ada yang tidak beres dengan minmi dan donghae oppa, sebenarnya hubungan seperti apa yang mereka maksud?
“oppa, gwaenchana?” tanyaku
Donghae oppa hanya diam
“oppa bisakah kau bicara?” aku bertanya dengan nada yang sedikit meninggi
“ohh..mianhae chagi, aku baik-baik saja” akhirnya dia menjawab
“sebaiknya aku pulang saja, oppa. Sepertiya kau sedang ingin sendiri” ucapku
Donghae oppa hanya diam. Akhirnya aku pulang sendiri karena donghae oppa sedang tidak ingin diganggu.

Author POV
Paginya di Inha Univercity…

“sepertinya moodku untuk kuliah sudah hilang gara-gara donghae oppa” gumam minmi
“Heii!!” seorang yeoja menyapa minmi tapi tidak ditanggapi
“Ya!! Minmi-ya, apa yang kau lamunkan sampai-sampai kau tidak memperhatikanku” protes yeoja itu
“ahh..mianhae shin young ah, aku tidak melamunkan apa-apa kok”

Tiba-tiba Park seongsenim masuk bersama anak baru…
“anak-anak, ini ada teman baru untuk kalian, silahkan perkenalkan dirimu” kata Park seongsenim.
“Ne, annyeonghaseyo jeoneun Cho Kyuhyun imnida, aku pindahan dari kyunghee university, bangapseumnida” namja yang bernama kyuhyun itu memperkenalkan dirinya.
“silahkan duduk di sebelah Jung Minmi” perintah Park seongsenim.

Minmi POV
MWO!?! Cho kyuhyun disuruh duduk disebelahku, ANDWAE!!!
“annyeong” sapanya ramah
“annyeong, Jung Minmi imnida” aku memperkenalkan diriku
“Cho Kyuhyun imnida”
#Skip time
Akhirnya kuliah hari ini selesai juga. Rasanya aku sudah tidak betah duduk dengan namja yang bernama Cho Kyuhyun ini. Lebih baik aku cepat-cepat pulang.
“Minmi-ssi bisakah kita pulang bersama?” Tanya kyuhyun
Ya Tuhan, berani sekali dia mengajakku pulang bersama padahal aku dan dia baru saja kenal.
“mianhae kyuhyun-ssi, tapi aku tidak suka merepotkan orang” jawabku dengan nada datar
“ayolah Minmi-ssi, dimana rumahmu?”
“rumahku di perumahan SonElf”
“berarti kita searah, kajja aku antar pulang”
“baiklah jika kau memaksa” jawabku
Dalam perjalanan aku dan kyuhyun hanya diam karena masih canggung. Sampai akhirnya mobil kyuhyun sampai di depan rumahku. Saat aku mau keluar kyuhyun menahan tanganku
Deg..Deg..Deg..
Ya ampun apa yang akan dia lakukan? Kenapa wajahnya semakin mendekati wajahku? Aku pun memejamkan mataku dan merasakan ada yang menempel di bibirku rasanya hangat dan lembut, aku spontan membelalakkan mataku karena terkejut. Apa ini?!? Dia menciumku.
Akhirnya dia melepaskan ciumannya.
“mi..mianhae Minnie-ya, aku tidak bermaksud” katanya gugup
“a..aniya, lebih baik aku masuk ke rumah sekarang”
“chankaman” katanya smabil menahan tanganku lagi
“waeyo?”
“apakah besok kau ada acara?”
“aniyo”
“besok aku jemput jam 8”
Aku tidak menjawabnya dan langsung meninggalkannya.
Aku sudah tidak kuat berada disampingnya.

Author POV
Keesokan harinya…
“jam berapa sekarang?” Tanya Minmi pada dirinya sendiri lalu melihat jam di samping tempat tidurnya.
“MWO!!! Jam 7.45” Minmi langsung bangun dan masuk ke kamar mandi.
Beberapa menit kemudian Minmi sudah siap.
Ting..Tong..Ting..Tong..
“tunggu sebentar” jawab Minmi
Cklekk..
“kau sudah siap?” Tanya kyuhyun
“ne, kita mau kemana?”
“kita ke Namsan Tower
“oke, kajja”
Saat mereka sedang jalan-jalan mereka bertemu dengan Shin Young dan Yesung.
“heii, sedang apa kalian berdua disini?” Tanya yesung
“aniya kami tidak melakukan apa-apa disini” jawab kyuhyun
“apa kalian sudah pacaran? Kenapa kalian kesini hanya berdua?” Tanya yesung lagi yang membuat kyuhyun dan minmi bingung menjawabnya
“ani, kami tidak pacaran, kami kesini hanya untuk refreshing” minmi menjawab sebisanya
“bagaimana kalau kita tinggalkan mereka saja oppa, mungkin sebentar lagi mereka akan pacaran” Shin Young ikut berbicara
“ahh, ne..ne aku mengerti, kalian perlu waktu buat berdua” yesung menggoda
Otomatis *emangnya mesin apa hehe* wajah kyuhyun dan minmi memerah saat yesung dan shin young meninggalkan mereka. Pada akhirnya mereka jadi canggung lagi.

Kyuhyun POV
Aigoo, apa yang barusan dikatakan yesung hyung itu semuanya benar, eotteohge?? Apa aku harus menyatakan perasaanku sekarang?? Baiklah akan kucoba, HWAITING!!
“Minnie-ya, bolehkah aku bicara?” tanyaku ragu-ragu
“ne, bicaralah” jawabnya sambil terus melihat ke depan
“aku tau ini terlalu cepat, tapi aku tidak bisa membohongi perasaanku, aku ingin selamanya bersamamu, maukah kau jadi yeojachinguku?” ucapku panjang lebar
“kyu??”
“kalau kau tidak mau menjadi yeojachinguku tidak apa-apa, yang penting aku sudah mencoba untuk menyatakan perasaanku padamu” aku berkata sambil menunduk
“aniya kyuhyun, aku mau jadi yeojachingumu, sebenarnya aku juga menyukaimu tapi aku tidak berani mengungkapnya”
“jinjja?” tanyaku memastikan
“ne kyunnie, saranghae”
“nado saranghae minnie”
Aku mendekatkan wajahku ke wajahnya hingga tidak ada jarak antara wajahku dan wajahnya, aku menciumnya. Lalu aku melepaskannya karena aku rasa Minnie sudah kehabisan oksigen.
“Ya!! Kenapa kau menciumku lama sekali” protesnya
“aku hanya bahagia bisa memilikimu Minnie” jawabku sambil mengeluarkan evil smileku.
“apa yang mau kau lakukan?” tanyanya
“aku hanya mau memilikimu” jawabku menggoda
“YA!! CHO KYUHYUN JANGAN COBA-COBA!!”
“aniya, aku hanya bercanda, aku akan melakukannya setelah kita menikah”

Author POV
Saat kyuhyun dan minmi sedang bahagia,  donghae dan seorin juga sedang bahagia dengan pernikahannya. Sedangkan yesung dan shin young berencana akan bertunangan.

'Cinta itu memang kadang menyakitkan, tapi jangan sampai kita membenci cinta karena cinta sejati itu pasti akan datang dengan sendirinya. Dan mencintailah tanpa alasan dan syarat apapun, karena cinta itu tidak mementingkan apapun selain perasaan dan kesetiaan.' -Jung Minmi

THE END

Gaje ya? Mian, soalnya ini ff pertamaku, jadi masih amburadul
Tapi walaupun jelek jangan lupa buat RCL ya #maksa banget
Annyeong, sampai ketemu di ff ku yang berikutnya #pergi sambil nggandeng kyuhyun oppa^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar